ISSOM Seri 3, Lets Get Rock!

Jum'at, 31/07/2015 19:53 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri 3 akan segera berlangsung (22-23/7) di sirkuit Sentul Internasional, Bogor. Konsep sportainment yang menggabungkan keseruan adrenalin balap akan kembali tampil beda di bawah bendera ABM Enterprise selaku promotor pelaksana.

"Sebelumnya, kami sudah hadirkan genre musik indie dan pop. Untuk ISSOM seri 3 nanti, kami akan suguhkan pagelaran music rock sebagai atraksi musik di sela-sela acara balap," ujar Ronny, Corporate Secretary ABM Enterprise kepada mobilinanews.

Selain tema musik rock dengan menggandeng Pridelander Band, kelas baru Lamborghini pun akan menjadi salah satu magnet yang akan menyedot atensi pebalap baru, khususnya para member dan komunitas Lamborghini Jakarta. Di kelas ini, duo pebalap kawakan ABM Motorsport, Paul Montolalu dan Jimmy Lukita turut ambil bagian di kelasnya masing-masing.

Akankah keduanya mampu kembali naik podium juara? Tunggu kiprah keduanya yang akan segera hadir di sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia itu.

Lets get rock!

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag