Rafael Kamal Juara Kelas Mini di Sirkuit Gokart Sentul

Minggu, 30/06/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart Rafael Kamal berhasil memenangi kelas Mini putaran 4 Kejurnas Eshark sekaligus Asia Rok Cup round 3 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (30/6/2019).

Rafa sudah menunjukkan tanda-tanda bakal naik podium saat berhasil finish ketiga pada sesi Prefinal. Ia juga tercepat saat QTT. 

Pada Prefinal tersebut,  Aditya Wibowo di posisi pertama dan Nandhavud Bhirombhakdi dari Thailand di urutan kedua. 

Pada sesi final, terjadi persaingan yang seru. Usai  tikungan pertama lap kesatu selepas start, posisi 1-3 adalah Nandhavud, Rafa dan Adit. 

Rafa yang terus menempel jagoan Thailand itu akhirnya bisa mengambil posisi terdepan pada seperempat terakhir balapan 20 putaran tersebut. 

Urutan kedua ditempati Kanaka Gusasi (Shadaff Motorsport), ketiga Nandhavud, keempat Adityo Wibowo (Gandasari) dan kelima Daffa AB (P-Five Racing).

Pada balapan ini, Kemas Bintang yang sempat menyodok posisi ketiga mengalami naas melintir di setelah tikungan 2 dan gokartnya tidak bisa dipacu lagi.

Aspal baru Sentul International Karting Circuit melahirkan juara baru kejurnas gokart putaran 4. (bs) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok