Preview Gokart Sentul : Akheela Chandra Tersemangati Beda Poin Tipis

Sabtu, 01/08/2015 15:19 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Pegokart Akheela Chandra  Dewanto mengaku lebih bersemangat mengikuti seri 3 dan 4 Rotax Max Challenge Indonesia (RMCI) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu dan Minggu (1-2/8).

Penyebabnya, salah satunya karena andalan tim Dapur Cokelat-UT Jakarta ini meski memimpin klasemen  kelas Micro Max tapi hanya beda poin setengah. Tepatnya, Akheel mengumpulkan poin 85, sedang Rava Mahpud (JMS Kosmic-TKM Racing) menguntit dengan angka 84,5.

“Itu yang membuat Akheel bersemangat untuk mempertahankan championship. Makanya dia menyiapkan diri dengan maksimal. Apalagi kali ini balapannya dua hari, Sabtu dan Minggu,” ujar Okky Dewanto sang ayah kepada mobilinanews.
 
Tentu tidak karena Rava semata. Pasalnya bagi putra pasangan Okky dan Eyie yang baru naik kelas 6 di Mentari International School Bintaro, Jaksel ini, pesaing tidak hanya Rava tapi Sergio Noor, Akmal Ashibly, Ariel Andhyka Bahran dan para pegokart kelas Micro Max lain.

“Saya akan berusaha menjadi yang terbaik. Target saya bisa kembali naik podium dan membawa pulang trofi juara,” sebut Akheel polos.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok