Prassetyo Hardja Juarai Kelas Senior Gokart Sentul

Minggu, 30/06/2019 19:20 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart asal Bogor, Prassetyo Hardja menjuarai kelas Senior putaran 4 Eshark Indonesia Karting Championship & Asia Rok Cup round 3 di Sentul International Karting Circuit, Minggu  (30/6/2019).

Keanon Santoso dari TKM Racing menyodok sebagai juara kedua. Namun Keanon diwakili Ethan Ojong ketika di podium karena usai final langsung ke bandara Soetta kembali masuk kuliah di Jerman. 

Akmal Assyibli dari Tanada Racing menduduki podium 3. Pegokart yang baru pulang mengikuti seri kejuaraan WSK di South Garda Italia itu bahkan sempat memimpin balapan di sirkuit dengan aspal baru tersebut. 

Podium 4 oleh Silvano Christian,  pegokart senior yang merupakan sang juara bertahan. Podium andalan tim ASR Motorsport ini menandai kebangkitannya setelah sempat terpuruk pada 3 putaran sebelumnya 

Pembalap masa depan Indonesia, Rava Mahpud meraih podium 5. Start dari urutan belakang di final karena alami insiden dengan pegokart lain akibatkan Rava out tidak dapat lanjutkan perlombaan di Prefinal.

Angkat piala kebanggaan kita. (bs) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda