Wow, Keanon & Kezia Santoso Kejutkan Publik Gokart Sentul

Senin, 01/07/2019 18:50 WIB

mobilinanews (Sentul) - Turun balap sekadar ingin melepas kangen dan memberi motivasi kepada juniornya Ethan Ojong & Kimiko Naindralova, ternyata maskot TKM Racing Keanon & Kezia Santoso tampil mengejutkan. 

Keanon "Dragon Boy" Santoso bahkan akhirnya berhasil meraih podium 2, sedangkan cicinya Kezia Santoso yang sempat memberi perlawanan sengit terhadap beberapa pegokart unggulan harus menyerah di fase final karena fisik melorot. 

"Di luar ekspektasi Keanon dan Kezia ternyata masih bisa bersaing dengan pegokart Asia. Padahal awalnya, sekadar ingin memotivasi Ethan & Kimiko," ungkap Yongliek Santoso, bos TKM Racing dan ayahanda keduanya. 

Keanon memang  melakukan persiapan serius dengan tampak beberapa kali melakukan latihan di Sentul Paddock Circuit.

Namun tidak demikian dengan Kezia, yang melakukan latihan pas free practice hari Sabtu. 

Toh, skill dan feeling masih bagus tak ada perubahan dengan sebelum mereka kuliah di luar negeri. Kezia berhasil duduki urutan 6 dan Keanon ketiga di Prefinal. 

Khusus Keanon, keikutsertaannya awalnya direncanakan hanya sampai sesi prefinal. Setelah itu cuss bandara Soetta untuk mengejar penerbangan pukul 21.00 WIB ke Jerman tempat ia kuliah. 

Namun schedule final putaran 4 Eshark Indonesia Karting Championship & round 3 Asia Rok Cup di Sentul International Karting Circuit pada Minggu (30/6/2019) banyak yang dimajukan, akhirnya diputuskan ikut sampai final. 

"Hampir telat. Di tol macet 2 jam lebih. Sampai bandara Soetta langsung boarding," terang Yongliek agak tegang.

Namun kabarnya, ada motivasi khusus bagi Keanon untuk bisa naik podium. Yakni, ingin menunjukkan kepada kekasihnya yang selalu mensupport dan mendampingi di Sentul sejak saat latihan. 

Wow, Keanon udah punya pacar? Siapa gadis yang beruntung itu?  (bs) 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda