Balap Motor Oneprix Tambah Kelas, Talent Standar Tanpa ECU

Selasa, 02/07/2019 20:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk mengakomodir potensi pembalap yang ada, Kejurnas Balap Motor Oneprix-IMC 2019 menambah satu kelas lagi. Yakni Kelas Talent dengan motor bebek standar non-ECU untuk usia 8-12 tahun. 

"Kelas Talent ini berarti di bawahnya kelas Rookie. Sehingga total ada 4 kelas yang akan dilombakan di Kejurnas Oneprix tahun ini yaitu Talent, Rookie, Novice dan Expert untuk motor bebek 150cc," ujar Imam Sulisto, manager Oneprix Motorsport Managemen (OMM). 

Untuk putaran 1 di sirkuit Bukit Puesar Tasikmalaya,  Jawa Barat pada Minggu, 7 Juli pada akhir pekan ini juga akan dilombakan beberapa supporting race. 

Yakni kelas RX King Super Class 140cc Tune Up Open, Bebek Underbone 125cc Engine Mix Open serta Matic 150cc Tune Up Open. 

Menurut Imam, kelas supporting race ini disesuaikan dengan kawasan di mana Oneprix Championship dilangsungkan.

"Komunitas dan kelas apa yang paling diminati. Demikian pula nanti kalau putaran Oneprix digelar di sirkuit Bung Tomo Surabaya, supporting racenya akan disesuaikan dengan komunitasnya," terang Imam yang sukses melambungkan acara One Pride di TVOne. (bs) 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia