GIIAS 2019 Didukung Astra Financial, Blibli dan GO-jek

Selasa, 02/07/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rangkaian GIIAS 2019 The Series akan berlanjut setelah sebelumnya menuntaskan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019 pada 7 April lalu.  

The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Dalam penyelenggaraannya GIIAS 2019 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerece & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform. 

Kehadiran ketiga perusahaan besar dalam negeri ini akan mendukung penuh terselenggaranya GIIAS 2019.

Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran. 

“Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam sambutannya dalam konferensi pers di Jakarta, pada Selasa (2/7/2019).

Nangoi menyebut, GAIKINDO mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.

Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan pada penyelenggaraan GIIAS menjadi salah satu pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan. 

Yuk, datang ke GIIAS 2019. Catat tanggal dan lokasinya. Ajak keluarga, karena ada promo khusus, lho. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok