Program Group & Family Ticket GIIAS 2019 Ada Diskon Hingga 25 Persen

Selasa, 02/07/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – GIIAS 2019 akan memberikan keuntungan pengunjungnya dengan berbagai kemudahan dan fasilitas, serta berbagai promo.

Pengunjung GIIAS 2019 tidak perlu khawatir mengantri panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai 18 Juni 2019 lalu GIIAS 2019 sudah membuka program tiket presale di Blibli.com.

Program tiket presale yang dibuka selama hampir satu bulan kedepan ini menawarkan banyak keuntungan.

Salah satunya kemudahan memesan tiket dari rumah, dan potongan langsung sebesar 10 persen untuk seluruh harga tiket.
 
Lalu ada diskon tambahan sebesar 10 persen untuk setiap pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau debit Bank Permata dari Astra Financial.

Pengunjung juga akan berkesempatan mendapatkan kemudahan registrasi online untuk program GIIAS Test Drive & Test Ride melalui Blibli.com. 

Kemudahan lainnya, tak perlu lagi mengantri untuk mencoba kendaraan baru pilihan selama GIIAS 2019. Pengunjung dapat memilih jadwal test drive dan test ride yang diinginkan langsung secara online.

Pengunjung juga akan mendapatkan penawaran khusus selama weekdays dan weekends. Program Group Ticket berlaku setiap weekdays (Senin-Jumat). 

Dimana pengunjung akan mendapatkan potongan sebesar 10 persen untuk pembelian 5 tiket dan potongan sebesar 15 persen untuk pembelian 10 tiket masuk pameran.

Sedang untuk keluarga, pada setiap weekends (sabtu dan minggu) GIIAS 2019 mempersiapkan penawaran Family Ticket. 

Yaitu potongan sebesar 25 persen, program ini berlaku untuk 2 dewasa (Ayah & Ibu) dan maksimal 3 orang anak. 

Yang terhitung anak adalah berumur 7-13 tahun, atau tinggi maksimal 140 cm. Sedangkan untuk Anak dibawah 7 tahun dan dewasa diatas 65 tahun tidak dipungut tiket masuk.

Untuk program Group Ticket dan Family Ticket Pemesanan tiket hanya dapat dilakukan melalui www.indonesiaautoshow.com. 

Dengan menyediakan data diri (syarat & ketentuan berlaku). Program ini berlaku selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Yuk, manfaatkan kesempatan ini. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag