Deretan Model Ikonik Nissan Akan Tampil di GIIAS 2019, Ada Satu SUV Baru

Rabu, 03/07/2019 10:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan keikutsertaan Nissan dan Datsun di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang. 

Hal ini diungkapkan Manajemen NMI pada Press Confrence GIIAS 2019 di Jakarta (2/7/2019), dipastikan deretan model-model mobil ikonik Nissan akan jadi bintang selama acara di booth-nya. 

"Kami akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung di GIIAS 2019," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. 

“Kami akan membawa jajaran lengkap model-model Nissan dan Datsun, termasuk mobil-mobil ikonik kami,” ujarnya. 

Menurutnya NMI ingin agar pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka bersama Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri.

Stan Nissan dan Datsun selama GIIAS 2019 berlokasi di Hall 6 ICE BSD, dan akan menampilkan empat model terbarunya.

Termasuk salah satunya model baru yang disebut ‘The Intelligent SUV’, rencananya juga akan diluncurkan pada ajang ini.

Untuk informasi terkini terkait Nissan dan Datsun di GIIAS 2019,  dapat kunjungi website di www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id. 

Juga ikuti Nissan dan Datsun di media sosial, di Facebook dan Instagram untuk dapatkan info program dan promo selama GIIAS 2019. (anto)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024