Felicia Ivana Hariono Rencanakan Kembali Ikuti Kejurnas Slalom U23 di Bandung

Rabu, 03/07/2019 23:21 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Untuk bisa berlaga pada grand final Kejurnas Slalom U23 di Sentul, Bogor awal Desember 2019, setiap peslalom sekurangnya mengikuti 2 dari 17 putaran yang akan dihelat di sepanjang 2019.

Itu pula tampaknya yang akan ditempuh Felicia Ivana, peslalom U23 yang memperkuat IMI Provinsi DKI Jakarta. 

"Minimal Feli akan mengikuti 2 putaran, seperti yang tertera di regulasi. Namun apabila memungkinkan ya inginnya bisa lebih dong, sekaligus ajang latihan dan menambah jam terbang," ungkap A Hariono, sang ayah. 

Mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang ini menyabet podium 2 kelas wanita pada putaran 1 Kejurnas Slalom U23 di Aquatic Center GBK Senayan Jakarta 22 Juni lalu. 

"Saya sempat bikin kesalahan saat start Heat satu. Maka itu perlu latihan lebih banyak lagi, terutama start karena itu sangat menentukan untuk catatan waktu akhir," sebut Feli. 

Rencananya, Feli akan kembali turun pada putaran Kejurnas Slalom U23 di Bandung, yang berbarengan dengan Brio Saturday Night Challenge gelaran PT. Honda Prospect Motor. (bs) 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap