Kaleidoskop 2019 : Pereli Periang Aswin Hutajulu Berpulang

Selasa, 31/12/2019 22:21 WIB

mobilinanews (Medan)  - Kabar duka itu dari Medan. Aswin Hutajulu, pereli senior nan ramah telah berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (3/7/2019).

"Bang Aswin berpulang setelah berjuang melawan penyakit komplikasi ginjal dan stroke yang menyerangnya," ujar Eddy WS pereli kawakan dan pengurus IMI Provinsi Sumatera Utara. 

Mudah bergaul, ramah dan ramai adalah ciri khas dari sosok bang Julu. 

Tak hanya antar sesama pereli, mekanik, petugas lomba, dengan seluruh komunitas termasuk jurnalis yang baru dikenal pun langsung SKSD (sok kenal sok dekat). Itu kelebihan almarhum. 

Saking ramah dan rame, tak ada yang tak kenal dengan sosok ayah dengan 1 putri ini.

Pun dengan para senior di reli dan para pengurus Ikatan Motor Indonesia. 

Dunia reli sangat butuh figur seperti bang Julu. Pemberi semangat dan motivasi kepada para pereli junior. 

Kini bang Aswin Hutajulu sudah tidak bersama kita lagi. Tapi kami akan selalu mengenangnya. 

"Selalu yang kuingat, dia selalu bilang good job good job ketika aku finish. Selamat jalan saudaraku, semoga lapang jalanmu ke surga," lanjut Eddy dengan mimik pilu, sedih. (bs) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok