Stefan Bradl Jadi Pengganti Jorge Lorenzo di MotoGP Jerman

Kamis, 04/07/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Jerman) - Stefan Bradl akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo di seri MotoGP Sachsenring, Jerman akhir pekan ini. Jorge Lorenzo dipastikan absen pasca mengalami kecelakaan saat race MotoGP Belanda. Berdasarkan laporan medis, Lorenzo menderita retak tulang belakang.

Stefan Bradl sendiri mengaku senang bisa menjadi bagian dari Repsol Honda untuk seri Sachsenring. Apalagi ini menjadi home race bagi Bradl.

“Saya sangat senang bergabung dengan Repsol Honda Team di Jerman. Ini adalah balapan khusus bagi saya karena merupakan balapan kandang,” tukas pembalap tes HRC tersebut," kata Bradl.

“Tentunya saya turut prihatin dengan Lorenzo dan saya berharap pemulihannya bisa cepat," lanjut Bradl.

Lebih lanjut, Bradl juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan HRC kepadanya.

“Saya senang bisa membantu tim dan HRC. Mari kita lihat akhir pekan ini. Kami telah bekerja baik dengan Honda dan saya berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini,” bebernya.

Seri Sachsenring menjadi penampilan kedua Bradl di MotoGP musim ini, sebelumnya ia sempat tampil sebagai rider wild card di Jerez, Spanyol. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Kebahagian di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap