Wuih, 9 Event Balap Digelar Pada Hari Yang Sama di Indonesia

Jum'at, 05/07/2019 01:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gaspuolll. Itu tampaknya yang akan terjadi pada akhir pekan ini, untuk kegiatan motorsport di Indonesia. 

Seperti yang direlease IMI Pusat, ada 2 kegiatan olahraga mobil dan 7 event olahraga sepeda motor yang akan dihelat. Wow, dalam hari yang sama digelar 9 acara balap. 

Masing-masing punya daya tarik tersendiri. Untuk olahraga mobil, tentu putaran 2 balap mobil di ISSOM di sirkuit Sentul menjadi magnet tersendiri penggemar adu kebut di aspal. 

Sedangkan untuk olahraga sepeda motor ada 2 event menarik. Pertama adalah putaran 1 kejurnas balap motor Oneprix di sirkuit Bukit Puesar Tasikmalaya akan diikuti para jagoan motor bebek se-Indonesia. 

Balap motor Oneprix ini akan disiarkan langsung TVOne mulai pukul 13.00 WIB. 

Yang kedua adalah seri kejuaraan dunia motocross MXGP di Palembang, Sumatera Selatan. Di sini, seluruh crosser tim pabrikan akan adu cepat di kota Pempek tersebut. (bs) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Persahabatan di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap