Mercedes Benz Akan Kenalkan Dua Model Terbaru di GIIAS 2019

Jum'at, 05/07/2019 09:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz akan berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang diselenggarakan mulai 18 hingga 28 Juli 2019.

Sebagai merek nomor satu di segmen kendaraan mewah di Indonesia, Mercedes-Benz siap menghadirkan jajaran moder terbarunya.

Termasuk penampilan perdana new CLA Coupé dan new GLE SUV dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia. 

Akan ada 11 model Mercedes-Benz, dari compact cars, sedan mewah hingga SUV akan ditampilkan di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Selain berbagai kendaraan di booth, Mercedes-Benz juga akan menawarkan delapan pilihan kendaraan untuk test drive, termasuk kendaraan Mercedes-Benz Certified selama ajang GIIAS 2019

Menempati area lebih dari 900 m², Mercedes-Benz Star Lounge menghadirkan Star Café dan Mercedes-Benz Collection Shop untuk pelanggan dan pengunjung pameran. 

Dimana booth Mercedes-Benz akan memberikan tampilan khusus dalam perayaan "40 tahun G-Class".

Rasanya, sayang untuk dilewatkan untuk datang ke Booth Mercedes-Benz di GIIAS 2019. (anto)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024