Halal Bihalal Nasional Wuling Club Indonesia Guyub dan Meriah

Jum'at, 05/07/2019 14:23 WIB

mobilinanews (Purwakarta) – Para pemilik mobil Wuling yang tergabung dalam Wuling Club Indonesia belum lama ini mengadakan ajang silaturahmi skala besar.

Dalam rangka halal bihalal nasional Wuling Club Indonesia (WLCI) yang berlangsung guyub dan meriah di Kawasan Wisata Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat (30/5/2019).
 
“Kami atas nama Pengnas WLCI mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas terselenggaranya acara Nasional HBH WLCI ini,” jelas Hendra Susanto, Ketua Umum WLCI.

Tercatat para sahabat Wulinger datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Banten, Bandung, Kuningan, Cirebon, Purwasuka dan Sumatera.

Total sebanyak 121 mobil Wuling aneka tipe dengan jumlah member beserta anggota keluarga keseluruhan yang berpartisipasi sebanyak 441 orang.

“Terima atas dukungannya baik moril dan materiil semoga WLCI semakin Guyub, Solid dan Eksis selalu dalam dunia komunitas otomotif Nasional,” jelas Hendra dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada Wulinger Bekasi Raya sebagai peserta terbanyak semoga semakin solid dan guyub,” tambah pengguna Wuling Confero ini.

Menurunya, kegiatan ini terlaksana berkat persiapan yang baik dari seluruh panitia pelaksana acara dari Pengda WBR dan Wios Pusaka, ditambah dukungan para Sponsor.

Diantaranya SGMW Motors Indonesia, Dealer Wuling Purwakrta, Bullsone, Optik Mitra, BUMN Jatiluhur dan beberapa sponsor lainnya.

“Dengan support dan dukungan semua pihak, Acara HBH kemarin bisa berjalan baik dan sukses. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya salam kompak selalu,” tutup Hendra mewakili Pengnas WLCI.

Semoga tetap solid dan dapat memberikan manfaat positif bagi anggota dan masyarakat. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok