Pajero Sport Family (PSF) Sukseskan JAMNAS LKPI 2019

Jum'at, 05/07/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Solo) - Pajero Sport Family (PSF) hadir dikota Solo dalam rangka mendukung Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero se-Indonesia (JAMNAS LKPI) 2019. 

Start dari Cilegon, rombongan PSF mengadakan touring menuju Solo. "Allhamdullillah PSF merangkai konvoy beriringan teratur dengan selamat, lancar dan tanpa kendala hingga tiba dilokasi acara, tepatnya di Lor-In Hotel Solo," ucap Selamet Nugroho, Ka.Div HUMAS Pusat PSF sekaligus Ketua pelaksana I PSF untuk JAMNAS LKPI 2019.

Gelaran acara Jamnas ini berlangsung meriah dan saling sinergi antar komunitas pengguna pajero se-Indonesia, tak ayal hampir ribuan peserta dan ratusan kendaraan sesaki area parkir hingga peserta penuhi podium acara tersebut.

"Nah berlangsungnya galadiner serasa sambil ajojing sebab diiringi dubs beat hop alunan nada oleh sang DJ Candy yang menjadi puncak kemeriahan dalam Jamnas ini," tutur Ubay, Ketua pelaksana Jamnas LKPI.

Adapun peserta yang hadir di Jamnas LKPI 2019 ini antara lain PSC Solo Raya, PSF dan juga POC, PFC, Warkop, Cisuratu, IPC Bali, IPC Jogja, IPC Jatim, PIB, PKS, PIC, PXN.

"Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada peserta/anggota PSF yang telah ikut berpartisipasi hingga berlangsungnya acara yang meriah dan dengan ini PSF akan selalu eksis untuk bisa perkuat silaturahmi dengan komuitas pajero se-Indonesia tanpa ada halangan dalam berkomunitas di satu aspal," tutup Wannusuki, WakaBid Humas Pusat PSF.

Di JAMNAS 2019 ini, juga didapatkan kesepakatan JAMNAS LKPI 2020 tahun depan diusulkan akan berlangsung dikota Malang Jawa Timur. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh