Trend Positif & Membanggakan Jadi Alasan IIMS Motobike Expo Dihelat Setiap Tahun

Sabtu, 06/07/2019 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Promosindo dengan bangga akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk ‘IIMS Motobike Expo 2019’.

Rencananya, pameran ini akan dilaksanakan selama tiga hari pada 29 November - 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.
 
Ternyata, rencana ini tidak cuma akan sekali saja diadakan, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara memastikan IIMS Motobike Expo bakal digelar setiap tahunnya.

“Iya, rencananya kita akan bikin setahun sekali, jadi di 2020 akan ada lagi,” ujar Rudi MF., Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 sekaligus General Manager Dyandra Promosindo kepada Mobilinanews.

Menurutnya rencana menjadikan IIMS Bike Expo setiap tahunnya ini bukan tanpa alasan, “Kami melihat antusiasme yang luar biasa di segmen roda dua ini,” ungkapnya di sela acara launching acara IIMS Motobike 2019 di Moto Village Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Rudi menyebut suksesnya program-program kreatif yang berkaitan dengan segmen roda dua di setiap ajang tahunan IIMS di semester pertama menjadi pertimbangan logis untuk membuatkan satu ajang khusus segmen ini.

Rudi MF juga menyebut bahwa IIMS Motobike Expo 2019 ini nantinya akan jadi event bagi masyarakat dan pelaku industri roda dua tanah air.

Bukan sekedar tempat untuk menampilkan motor keluaran baru saja, IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep segar pameran roda dua. 

Wujudnya dengan mengajak exhibitor terutama Agen Pemegang Merek (APM) untuk memajang motor baru beserta versi costum yang saat ini makin menjadi tren.

“Trend positif dan membanggakan ini  yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf international dengan memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal,” tutup Rudi. 

Penggemar roda dua musti catat waktu dan tempatnya, nih. Jangan sampai kelewatan! (anto)

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat