Skuter Klasik Hingga Harley-Davidson Ikut Riding Ke Launching IIMS Motobike Expo 2019

Sabtu, 06/07/2019 06:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka menyambut launching Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 pada Jumat (5/6/2019) sore, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyelenggarakan kegiatan pre-event riding bareng.

“Selain Tim Dyandra yang akan ikut serta, kami juga mengajak rekan-rekan media untuk riding bareng,” ujar Rudi M.F., General Manager DP ketika dikonfirmasi Mobilinanews sehari sebelumnya.

Selain dari rekan-rekan media juga akan bergabung rekan-rekan dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Pantauan Mobilinanews, dalam kegiatan riding bareng ini juga turut serta sejumlah perwakilan Agen Pemegang Merek roda dua dan para builder yang selama ini mengisi konten kreatif roda dua di ajang tahunan IIMS.

Tercatat, lebih dari 60 peserta dalam kegiatan riding bareng ini. Mulai skuter klasik hingga Harley-Davidson beriringan bersama menuju lokasi launching IIMS Motobike Expo 2019 ini.

Meeting point riding-nya dimulai dari Gedung Gedung Dyandra Promosindo di Palmerah Selatan, Jakarta Barat.

Lalu untuk finish-nya berakhir di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan yang sekaligus menjadi tempat pelaksanaan launching.

Dari kawasan Palmerah, iringan berbagai jenis motor ini masuk lewat akses Permata Hijau, lanjut menuju sepanjang jalan arteri Pondok Indah.

Dari Pondok Indah, rombongan melintasi wilayah Terogong, lanjut menuju Cipete Raya hingga masuk ke jalan Pangeran Antasari hingga berakhir di MotoVillage.

IIMS Motobike Expo 2019 akan dilaksanakan pada 29 November - 1 Desember 2019 di Istora Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan. 

Pantau terus informasi terkininya di Mobilinanews, ya. (anto)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!