MAXI Yamaha Day Sambangi Tebing Tinggi, Sumut

Sabtu, 06/07/2019 20:10 WIB

mobilinanews (Tebing Tinggi) - Usai digelar di Cibinong dan Palembang, MAXI Yamaha Day berlanjut di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Wilayah Sumut sudah menjadi langganan dihelatnya ajang kumpul penggemar skutik MAXI Yamaha dalam tiga tahun terakhir.

Wilayah Sumut sudah menjadi langganan dihelatnya MAXI Yamaha Day dalam tiga tahun terakhir.

Ribuan pecinta MAXI Series akan berkumpul di lapangan Sri Mersing, Tebing Tinggi setelah riding dari tiga lokasi yaitu Medan, Kisaran dan Tebing Tinggi sebagai tuan rumah.

Masyarakat umum pun juga bisa mengikuti berbagai aktivitas yang sudah disiapkan.

Diantaranya test ride Lexi, modifikasi, games di tiap booth dengan hadiah khusus, kuliner, donor darah dan free check motor.

Yamaha pun memberikan special promo pembelian MAXI Yamaha, apparel dan sparepart. Selain itu ada Yamalube Maxi Cafe booth yang dibuat nyaman buat pengunjung.

Serunya lagi, perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day akan ditandai dengan pelepasan balon di udara dan semburan asap berwarna yang menyelubungi lokasi acara. Penampilan band dan DJ juga bakal membuat suasana makin meriah.

"Event MAXI Yamaha Day kembali menyambangi wilayah Sumatera Utara. Animo masyarakat setempat terhadap MAXI Yamaha cukup tinggi. Misalnya untuk event kali ini, target ribuan orang ikut touring naik MAXI Yamaha sudah terpenuhi seminggu sebelum event dilaksanakan," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (adr)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya