Triumph Luncurkan Bonneville T120 Edisi Terbatas, Indonesia Kebagian 5 Unit

Minggu, 07/07/2019 22:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT GAS Motorcycles (Triumph Indonesia) memperkenalkan model klasik terbaru edisi terbatas, Minggu (7/7) di Kemang, Jakarta Selatan.

Ada dua model yang diluncurkan, yaitu Bonneville T120/" style="text-decoration:none;color:red;">Bonneville T120 Ace dan Bonneville T120/" style="text-decoration:none;color:red;">Bonneville T120 Diamond Edition. Keduanya didesain dengan keunikan yang memiliki spesifikasi dan detail pada tingkat premium.

Bonneville T120/" style="text-decoration:none;color:red;">Bonneville T120 Ace menyajikan keunikan dan gaya terbaik versi Bonneville T120/" style="text-decoration:none;color:red;">Bonneville T120 Black yang menawan. Sedangkan Bonneville T120/" style="text-decoration:none;color:red;">Bonneville T120 Diamond Edition, diciptakan untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari brand asal Inggris ini.

Diluncurkan pada tahun 1959 dan diberi nama merujuk pada Bonneville Salt Flats yang ikonik di Utah, Amerika Serikat, seri pertama Bonneville T120/" style="text-decoration:none;color:red;">Bonneville T120 menjadi patokan dalam gaya, kemampuan dan kenyamanan. Generasi terbaru ini menawarkan standar yang lebih tinggi.

“Komitmen dan semangat untuk mengembangkan sepeda motor yang benar-benar unik yang menawarkan perpaduan antara desain yang khas, penanganan yang intuitif dan kinerja untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang sempurna, sesuai filosofi Triumph tentunya,” tegas Hari Triadji, Komisaris PT GAS Motorcycle.

Kedua unit ini diproduksi terbatas. Bonneville T120/" style="text-decoration:none;color:red;">Bonneville T120 Ace sebanyak 1.400 unit, sementara untuk Bonneville T120/" style="text-decoration:none;color:red;">Bonneville T120 Diamond Edition hanya akan diproduksi sebanyak 900 unit.

“Setiap unit yang dijual nantinya akan dilengkapi dengan sertifilat kepemilikan bernomor yang ditandatangani oleh Nick Bloor, CEO Triumph & Mark Wiilsmore, founder yang juga Managing Director Ace Cafe,” ungkap Yudi Yulianto, Direktur PT GAS Motorcycles.

Sementara itu, untuk jatah Indonesia hanya kebagian lima unit. “Benar-benar akan menjadi sesuatu yang istimewa tentunya, karena di Indonesia sendiri hanya akan ada 3 (tiga) unit untuk T120 Ace dan 2 (dua) unit untuk T120 Diamond,” imbuh Sapta Hari Aji dari PT GAS Motorcycle. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok