Kontes Modifikasi T3AM 2019 di Bandara Soetta Capai Ratusan Peserta

Senin, 08/07/2019 22:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kontes modifikasi mobil dan audio bertajuk T3AM 2019 yang diselenggarakan di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) sukses capai ratusan peserta. 

Kontes modifikasi dan audio yang pertama kali diadakan di Bandara Soetta Cengkareng, Tangerang ini juga berhasil meraih rekor MURI.

Event ini berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu tanggal 6-7 Juli 2019, mengambil lokasi di Lobby Timur Plaza Domestik Terminal 3 Bandara Soetta.

“Hari pertama untuk kontes modifikasinya, lalu hari kedua penilaian peserta kontes audio,” jelas Nabil Akbar dari QD Innovation, pihak organizer acara ketika ditemui Mobilinanews di lokasi acara pada Minggu (7/7/2019).

Total jumlah pesertanya sendiri disebut Nabil lebih dari 150 mobil, terbagi dalam berbagai kelas. “Kami bagi areanya, di dalam gedung muat 36 mobil, sisanya 150 lebih di area lobby luar,” jelasnya.

Beragam konten pendukung yang menarik dihadirkan, seperti DJ Performance, Morning Run, display car historical motorsport / car movies serta photo model.

Terobosan yang dilakukannya ini diakui mendapat respon baik dari pihak MURI (Museum Rekor Indonesia) dan pihak Angkasa Pura selaku pengelola kawasan Bandara. 

“Rekor MURI yang diraih sebagai pameran mobil modifikasi pertama di Bandara,” tambah pria yang kerap mengadakan sejumlah kontes modifikasi skala nasional ini.

Sebagai kelanjutannya, pihaknya tengah mematangkan rencana untuk mengadakan kegiatan serupa, juga di kawasan Bandara di kota lain. Kita tunggu tanggal mainnya. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok