Main Dealer Suzuki di Kalsel Beri Promo Khusus New Carry Pick Up

Selasa, 09/07/2019 07:50 WIB

mobilinanews (Banjarmasin) - PT Mitra Megah Profitmas (Mitra Suzuki) sebagai Main dealer Suzuki di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan memberikan promo spesial untuk calon konsumen New Carry Pick Up.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan New Carry Pick Up, Mitra Suzuki telah menyiapkan berbagai penawaran menarik serta bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing. Mitra Suzuki juga menawarkan uang muka dan biaya angsuran ringan bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up pada bulan Juli 2019.

Sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam menjaga kepuasan pelanggan, Mitra Suzuki Banjarmasin memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up.

Tak hanya itu, Suzuki juga memberikan diskon 25% untuk setiap pembelian paket Suzuki Genuine Accessories, promo pembelian paket SGA ini berlaku dari bulan Juli hingga September 2019.

Seperti yang kita tahu, di wilayah Kalimantan Selatan, New Carry Pick Up tidak hanya dipakai untuk pertambangan dan perkebunan. Akan tetapi model Suzuki yang sudah melegenda ini menjadi kendaraan favorit UMKM serta ambulance dan angkutan kota.

"Untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan akan kendaraan niaga ringan, Mitra Suzuki juga menyediakan New Carry modifikasi di antaranya New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mobil Toko, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance," jelas Felix Han, Director of Operations Mitra Suzuki.

Ia menambahkan proses yang dibutuhkan untuk mendapatkan New Carry modifikasi adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag