Teknologi Terdepan Melalui Mitsubishi New Outlander Phev & Eclipse Cross

Rabu, 10/07/2019 14:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan 2 model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dengan membawa teknologi masa depan, new OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS akan diluncurkan secara resmi pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 nanti.

Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu.

"Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih, dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” tangkas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dengan hadirnya kedua produk tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia dan sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”.

Tidak hanya dari sisi ekterior dan interior, seluruh produk Mitsubishi Motors hadir dengan teknologi yang lebih terdepan dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan.

Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Selain mengadopsi nilai fungsional, New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS juga mengadopsi nilai emosional untuk Produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive dimana kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan.

Dengan berbagai nilai yang tersematkan pada produk-produk ini membuktikan esensi dari merek Mitsubishi Motors yang memiliki ambisi dalam mengeksplor setiap potensi yang ada. (bs)

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad