First Drive All New Mazda 3 Jelajah Jakarta Menuju Bogor

Rabu, 10/07/2019 16:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jelang rencana peluncuran resminya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Mazda sudah ‘curi start’. 

Karena PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku authorized distributor mobil Mazda di Tanah Air memberikan kesempatan kepada sejumlah media termasuk Mobilinanews untuk merasakan performa salah satu model paling barunya. 

Yakni, All New Mazda 3 yang kami ajak jelajah keliling Jakarta menuju Bogor. Generasi baru yang langsung didatangkan dari negara produsennya, Jepang. 

“Kami memberikan kesempatan eksklusif pertama kalinya kepada rekan-rekan media untuk mencoba langsung All New Mazda 3 ini sebelum resmi diluncurkan di GIIAS 2019 nanti,” jelas Fedy Dwi Parileksono, Public Relation Manager PT EMI sesaat sebelum acara dimulai pada Rabu (10/7/2019) pagi. 

Ada dua varian yang akan kami coba, yakni Mazda 3 hatchback dan Mazda 3 sedan yang juga untuk pertama kalinya dihadirkan di Indonesia. 

Rute dimulai dari bilangan Cipete, Jakarta Selatan menuju Marina Batavia, Jakarta Utara. 

Dilanjut setelahnya menuju kawasan Gunung Geulis, Bogor. Kemudian menempuh daerah Bukit Sentul yang punya medan jalan variatif.

Pantau terus ulasan lengkapnya hanya di Mobilinanews.com, ya. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap