Start Your Impossible, Semangat Toyota Wujudkan Mobilitas Bagi Semua

Rabu, 10/07/2019 18:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hadir pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, 18 Juli -28 Juli 2019, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya akan menampilkan berbagai produk andalan, namun juga menampilkan semangat ‘Start Your Impossible’.

Semangat ini yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM menyebut, berbagai kemajuan di berbagai bidang dan teknologi seperti teknologi informasi, tuntutan konsumen yang semakin luas, dan tantangan lingkungan hidup yang semakin besar, menjadikan industri otomotif tidak lagi melihat tantangan ke depan dalam sudut pandang transportasi semata. 

Hal ini diungkapkannya pada acara media gathering (9/7/2019) di Jakarta. Lebih lanjut, Henry menyebut tantangan ke depan Industri otomotif dalam sudut yang lebih luas yaitu kebutuhan mobility bagi semua lapisan masyarakat atau mobilitas tanpa diskriminasi.

Start Your Impossible adalah semangat global Toyota yang diperkenalkan pada 2017 lalu.

Melalui semangat ini, Toyota ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan, yang mampu membawa dan membantu setiap manusia mewujudkan potensi tertingginya, termasuk mereka yang memiliki disabilitas.

Implementasi Start Your Impossible di Indonesia yang dilandasi semangat Let’s Go Beyond pada GIIAS 2019 nanti antara lain ditandai dengan penampilan berbagai produk dan layanan

Serta berbagai program yang diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memahami berbagai tantangan mobilitas di masa depan. (anto) 

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global