Dr Yeung Optimistis Dalam 3 Tahun ke Depan Bisa Gelar Kejuaraan Dunia Auto Gymkhana

Jum'at, 12/07/2019 20:50 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Dr Kwong Wing Yeung, koordinator FIA Gymkhana Working Group Asia mengharapkan dalam 3 tahun ke depan kejuaraan dunia bisa terselenggara di Asia. 

"Berbagai upaya untuk itu tengah kami lakukan, dengan mengemas Asia Auto Gymkhana tahun ini menjadi sebuah kejuaraan resmi dengan Championship. Tahun lalu masih Competition kan," ujar Dr Yeung kepada mobilinanews. 

Tidak hanya itu, pentolan olahraga slalom dari Taiwan ini akan mempertemukan para juara dari 7 benua pada sebuah event bertajuk Taipei International Gymkhana Prix, 8-10 November 2019 di Taipei City. 

Dr Yeung yang hadir di acara drivers briefing AAGC di Grand Aston, Yogyakarta, Jumat (12/7/2019) petang optimis obsesi menggelar kejuaraan dunia auto gymkhana resmi FIA bisa segera terwujud. 

"Dengan kerja keras, mengemas event AAGC menjadi lebih menarik dan kompetitif, melibatkan lebih banyak peserta & ekspose media,  FIA akan melihat progress besar yang kita kerjakan," tegasnya.

Yang jelas, nyatanya event auto gymkhana baik di lokal maupun tataran regional Asia semakin menggeliat, berkembang dan diminati.  (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag