Renault Triber Disebut Masuk ke Empat Segmen Mobil di Indonesia

Sabtu, 13/07/2019 00:44 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai authorized distributor mobil merek Renault di Tanah Air akhirnya membuka selubung produk terbaru unggulan mereka, Renault Triber.

Renault Triber ini Indonesia Banget,” jelas Davy J. Tuilan, Chief Operation Officer MRI pada pembukaan acara di dealer Renault Bintaro, Tangerang Selatan (13/7/2019.

Menurutnya, Renault Triber dapat diartikan sebagai kelompok yang memiliki kesamaan dan kebersamaan.

Renault Triber disebut punya desain dan teknologi untuk semuanya dan untuk semua kemungkinan, maka disebut ‘Indonesia banget’.

Apalagi Renault Triber diyakini dapat masuk di empat segmen mobil terbesar di Indonesia berdasarkan positioning-nya.

Meliputi segmen LCGC 5 sebanyak 10%, LCGC 7 sebesar 11%, Hatchback B sebanyak 5% dan terbanyak Low MPV yang mencapai 4%. 

Total persentase 50% angka penjualan seluruhnya dari empat segmen ini mencapai 50.000 unit selama sebulan.

Melirik segenap keunggulan yang dimiliki Renault Triber, rasanya sangat mungkin konsumen di empat segmen besar ini menjadi target market-nya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda