AAGC Yogyakarta : 3 Peslalom Indonesia Berpeluang Besar Menangi Kelas Solo

Sabtu, 13/07/2019 16:38 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Sejatinya, 6 peslalom Indonesia mencetak waktu tercepat pada sesi kualifikasi kelas Solo putaran 1 AAGC di GOR Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019).

Mereka adalah Demas Agil, Adrian Septianto, Anjasara Wahyu, Gema Rizky, Herdiko Setyaputra dan Abghi Rezandi. 

Pada urutan ke-7 dan seterusnya waktu tercepat ditempati peslalom Thailand,  Filipina,  Selandia Baru, Malaysia, India, Korea Selatan, Srilanka dan seterusnya. 

"Namun regulasi AAGC membatasi hanya 3 peslalom satu negara lolos ke putaran final. Sehingga hanya Demas, Adrian dan Anjas yang lolos," ujar Poedio Bintoro, pengawas perlombaan kepada mobilinanews.

Dengan raihan di atas, maka peluang peslalom Indonesia terbuka lebar menjuarai kelas individual ini. Apalagi jika melihat capaian waktu ketiganya.

Sesi final kelas Solo akan dilangsungkan pada Sabtu malam dengan diawali opening ceremony yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB. (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag