Duet Anjasara & Demas Agil Sabet Juara Tandem AAGC Yogyakarta

Sabtu, 13/07/2019 22:02 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Duet tim Indonesia 2 yang diperkuat Anjasara Wahyu & Demas Agil menggondol juara 1 kelas Double (Tandem) Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC) di GOR Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (13/7/2019) malam. 

Duet peslalom papan atas yang berlaga melalui jalur wild card di final mengalahkan tim Thailand yang diperkuat Suppong Khamtongwong dan Voravudh Phanumat. 

Perjalanan duet peslalom Toyota Team Indonesia ini hingga menjadi kampiun di putaran pembuka AAGC ini dengan mengalahkan Singapura di babak 8 besar. 

Kemudian di babak 4 besar, Anjas dan Demas menaklukkan duet peslalom Taiwan, David Rio dan Tien-Yang Tsai. 

"Alhamdulillah, kita menang di kelas Double. Masih berharap dari kelas Team dan Solo. Mudah-mudahan bisa menang juga," ungkap Denry J Putra,  manajer tim Indonesia bungah. 

Congrats Indonesia. (bs) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda