AAGC Yogyakarta : Indonesia Juga Sapu Bersih Kelas Solo Female

Senin, 15/07/2019 07:31 WIB

mobilinanews (Yogyakarta)  - "Alhamdulilah  berkat kekompakan peslalom tim Indonesia. kita bisa meraih kemenangan sesuai target : dengan sapu bersih semua kelas solo , double , dan team," ungkap Denry J Putra,  manajer tim AAGC kepads mobilinanews. 

Lalu, di kelas Solo gymkhana qualifier, 1-6 di tempati 6 peslalom pria Indonesia dari Demas Agil, Adrian Septianto,Anjasara Wahyu, Gema Rizky, Herdiko Seyaputra dan Abghi Rezandy.

Begitu juga Solo female gymkhana dengan juara 1,2,3 disapu bersih oleh Febriana, Dina dan Yuanita. 

"Puji syukur semua berjalan dengan baik. Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah membantu kesuksesan Team Indonesia di Asia Auto Gymkhana Championship 2019 di Yogyakarta," ujar pria yang sehari-hari sebagai manajer tim HTJRT Yogyakarta.

Semoga di next event, lanjut Denry,  kita bisa mendulang kesuksesan kembali

Sekarang kita akan fokus kepada tim masing- masing karena 2 minggu lagi Kejurnas putaran 1 slalom auto gymkhana di Bandung, 27 Juli 2019. (bs)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos