Ini Bocoran Program Unggulan Astra Financial di GIIAS 2019

Senin, 15/07/2019 15:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial menyebutkan akan banyak program menarik dihadirkan pada pameran otomotif berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD City, Tangerang. 

"Akan ada banyak program yang memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus mensukseskan GIIAS 2019," ujar Gunawan pada media gathering Astra Financial di Menara Astra Jakarta, Senin (15/7/2019) siang. 

Pria yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra ini mengatakan bersyukur atas sukses GIIAS 2018 di mana Astra Financial untuk tahun pertama sebagai sponsor utama. 

Kesuksesan itu menjadi motivasi tersendiri untuk menyukseskan GIIAS tahun ini dengan berbagai program yang tak kalah menarik dibanding tahun lalu. 

Dia pun tak tahan lagi untuk membuka program unggulannya yakni bahwa Astra Financial akan mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses serta kecepatan layanan. 

"Ketiga hal tersebut kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS tahun 2019, baik pembiayaan mobil & motor, perbankan, maupun asuransi umum & jiwa," terang Gunawan. 

Dalam kesempatan itu hadir pula perwakilan 5 LJK Astra Financial yakni Djumariah Tenteram (Direktur Retail Banking Permata Bank), Tan Chian Hok (CMO Astra Credit Companies), Antony Sastro Jopoetro (Direktur Marketing FIFGroup), Wisnu Kusumawardhana (Direktur Marketing Toyota Astra Financial Service (TAF) serta Windawati Tjahjadi (Direktur Astra Life). (bs) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda