Perkuat Jaringan di Kalimantan, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Pontianak

Senin, 15/07/2019 17:40 WIB

mobilinanews (Pontianak) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yaitu PT Gemilang Berlian Indah – Pontianak (15/7/2019). 

Dealer baru ini menggenapkan jumlah dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang telah diresmikan menjadi 138 dealer di seluruh Indonesia.

PT Gemilang Berlian Indah – Pontianak merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Kota Pontianak

Dealer baru ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar selaku President Director Srikandi Group. 

Dealer Gemilang Berlian Indah – Pontianak terletak di area potensial untuk pasar kendaraan penumpang. 

Berlokasi di kota yang terletak di garis khatulistiwa, dealer menyediakan layanan penjualan dengan mengahdirkan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubsihi Motors. Yaitu XPANDER, PAJERO SPORT, TRITON, dan L300. 

“Maka dari itu sebagai wujud komitmen, kami akan terus meperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan. 

Dealer baru ini terletak di pusat kota Pontianak, dengan menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Kalimantan Barat. 

Tidak hanya untuk meningkatkan penjualan di wilayah Pontianak dan sekitarnya, dealer ini juga hadir untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer di wilayah tersebut. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag