Royal Enfield Bekali Pengendaranya Pemahaman Safety Riding

Senin, 15/07/2019 19:59 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Royal Enfield Indonesia mengadakan kegiatan Safety Riding di area Gedung Indika, Bintaro, Tangerang Selatan (14/7/2019).

Kegiatan ini ditujukan untuk membekali pengendara sepeda motor Royal Enfield dengan kemampuan dan pemahaman mendalam berkendara dengan aman.

 “Sejalan dengan semangat berkendara Royal Enfield, Pure Motorcycling, aktifitas ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman mendalam serta kemampuan cara meminimalisir resiko kecelakaan,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Sehingga para rider Royal Enfield dapat berkendara dengan baik dan aman. Menurutnya kemampuan dan pemahaman ini sangat penting.

Royal Enfield adalah sepeda motor dengan desain sederhana yang memberikan kenyamanan sempurna bagi pengendara. 

Royal Enfield juga menghadirkan perlengkapan protective riding seperti jaket, celana dan sepatu yang memberikan perlindungan ekstra bagi para pengendara.

Kegiatan ini juga dipandu instruktur berpengalaman dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC). 

Royal Enfield membekali peserta dengan pemahaman terhadap faktor dan resiko kecelakaan, posisi berkendara serta teknik pengereman yang aman.

Puluhan perserta yang hadir juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride line-up sepeda motor Royal Enfield seperti Royal Enfield Classic, Bullet, Himalayan dan Interceptor 650.

Royal Enfield pertama kalo hadir di Indonesia pada tahun 2016 melalui diler pertamanya di Jakarta dan melebarkan jaringanya dengan membuka diler kedua di Bali dan gear store ekslusif di Jakarta. 

Kemudian pada April 2018 lalu, Royal Enfield meluncurkan diler keempatnya di kota Bogor, Jawa Barat. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing