Setelah Jakarta & Depok, Dua Outlet Baru CARfix Segera Hadir di Tangerang

Selasa, 16/07/2019 03:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bengkel modern CARfix makin gencar memperluas jaringannya. Setelah meresmikan beberapa cabang baru di Jakarta Selatan dan Depok Maret lalu, tak lama lagi bengkel yang melayani semua merek kendaraan dan seluruh jenis servis ini bakal segera membuka dua outlet baru di Kota Tangerang tepatnya di Jatiuwung dan Karawaci.

"Seperti outlet-outlet yang lain, CARfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap. Mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya. Lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai/aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli,” ujar Tarsimin, Chief of Operation CARfix Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (15/7).

Tarsimin menambahkan, tak hanya kelengkapan layanan, namun CARfix juga juga memberikan jaminan kelengkapan spare parts.

"CARfix didukung oleh line up principal yang komplet. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Kami pastikan spare parts yang diberikan 100 persen original karena langsung dari principal," lanjutnya.

Menyambut grand opening pada akhir Juli nanti, CARfix telah mempersiapkan promo-promo spesial untuk pelanggan di Kota Tangerang. Seperti diskon 50 persen (Tune Up, Spooring, Balancing), Paket Ganti Oli + Tune Up Rp 349.000, Gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp 800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp 500.000-an.

Lebih lanjut, ada banyak faktor kenapa CARfix masuk kategori bengkel modern. Bengkel CARfix juga memiliki layanan booking online lewat aplikasi Carsworld. 

"Melalui layanan Booking Online melalui aplikasi, pelanggan tidak perlu antre dan cukup dengan klik saja di aplikasi Carsworld. Layanan ini merupakan kerja sama CARfix dengan aplikasi Carsworld," terang Tarsimin. 

Aplikasi ini sangat membantu dan mempermudah konsumen. Melalui Booking Online ini pelanggan juga dapat mengetahui biaya service.

Tak hanya itu, positioning bengkel CARfix juga cukup menarik, dengan layanan standar bengkel resmi, tapi tarif/biaya layanan CARfix lebih murah dibanding bengkel resmi. Jadi kehadiran CARfix merupakan kabar gembira untuk para pecinta otomotif dan komunitas mobil, khususnya di Kota Tangerang. (adr)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition