Auto2000 Sudirman Jadi Flagship Dealer Toyota Pertama di Indonesia

Selasa, 16/07/2019 18:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Spesial untuk beberapa showroom Auto2000 yang berada di lokasi strategis dan berkelas, disiapkan tema khusus pada rancang bangun dealer dan diberikan label sebagai flagship dealer. 

Salah satunya dealer Auto2000 di gedung Menara Astra, JL. Jenderal Sudirman, Jakarta pusat ini yang menjadi flagship dealer Toyota pertama di Indonesia. 

Dealer yang mengusung tagline ”Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom” ini berlokasi di kawasan bisnis paling berpengaruh di Ibukota ini. 

Showroom yang berada di lantai 1 dan 2 Menara Astra ini menyajikan visual yang begitu mempesona bertabur sentuhan khas Indonesia. 

Mengedepankan unsur alami, mengusung tema ramah lingkungan, dan menyajikan suasana yang personal, hangat, dan berkesan. 

"Kehadiran flagship outlet concept seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra ini adalah yang pertama di Indonesia, merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan yang kami hadirkan untuk pelanggan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam sambutannya pada perkenalan Showroom Auto2000 Sudirman ini (16/7/2019).

Menurut Martogi, tentunya Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini, Auto2000 akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain yang sedang disiapkan dan akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag