Terjadi Pergeseran Klasemen Eshark Indonesia Karting Championship 2019

Rabu, 17/07/2019 20:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Terjadi ada pergeseran pada klasemen setelah round 4 Eshark Indonesia Karting Championship, yang dikeluarkan oleh Eshark Motorsport selaku promotor nasional dan IMI Pusat.

Di kelas Mini, Kanaka Azarel Gusasi merebut peringkat kesatu. Sebelumnya, posisi ini kokoh dipegang Daffa AB. Andalan F-Five Racing tersebut kini di urutan kedua dengan poin ketat. Michael Orlando di posisi kedua.

Demikian pula di kelas Junior, Adrian Hassan Sulaiman menggusur Gael Julien. Adrian pertama, dan Gael di peringkat kedua. Sebelumnya, Gael menguasai peringkat 1.

Pun di kelas Senior, Prassetyo Hardja memuncaki klasemen. Diikuti Muhammad Harits, Zahir Ali, Rava Mahpud serta Akheela Chandra Dewanto.

P-Five Racing Team yang dikomandani Irjen Purn Anang Boedihardjo bertengger di posisi teratas kejuaraan tim. Diikuti UT Racing Team dan Tanada Racing di urutan 2 dan 3. (bs)

Berikut ini klasemen hingga round 4 kejurnas gokart :

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen