National Hino Dutro Safety Driving Competition Masuki Babak Grand Final

Rabu, 17/07/2019 15:32 WIB

mobilinanews (Tangerang) -  Setelah berjalan sejak tahun 2017, dan telah hadir di 22 kota dengan total peserta lebih dari 1.500 pengemudi dari 850 perusahaan yang turut ambil bagian, National Hino Dutro Safety Driving Competition memasuki babak grand final (17/7/2019). 

Dimana pada lomba kali ini adalah para juara dari masing  masing perwakilan kota yang telah digelar rangkaian seri Hino Safety Driving Competition

Para finalis datang untuk memperebutkan gelar juara dalam National Hino Dutro Safety Driving Competition

Bertempat di pusat pelatihan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Jatake Tangerang, Banten. 

Acara Hino National Safety Driving Competition digelar dari 17 sampai 19 Juli 2019 diikuti oleh 20 pengemudi dari masing  masing juara di setiap kota. 

“Kompetisi ini bertujuan agar para pengemudi mendapat pengalaman berharga ilmu mengemudi yang aman dan benar dan dapat mereka bagikan kesesama pengemudi yang lain,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) dalam sambutannya. 

Sehingga menurutnya, diharapkan tercipta pengemudi truk  yang aman dan berkendara sesuai peraturan.

Hino Safety Driving Competition merupakan bentuk tanggung jawab HMSI bagi pelanggan, masyarakat dan pemerintah. Dimana tidak semata  mata Hino hanya menjual truk dan bus saja. 

Tetapi juga peduli terhadap keamanan dan keselamatan para pengemudi truk yang menjadi tulang punggung dalam bisnis perusahaan melalui edukasi yang berkesinambungan dan terarah sesuai dengan tujuan dari pemerintah dalam keselamatan berkendara.

Dengan dilaksanakannya event ini Hino ingin berkontribusi dan membantu pemerintah dalam memberikan edukasi kepada para pengendara truk dan bus di Indonesia untuk lebih sadar akan keamanan dan keselamatan dalam berkendara. 

Karena dengan cara mengemudi yang benar dan aman ditambah pemeliharaan rutin yang tepat, dapat memberikan keuntungan dan kesejahteraan pada pengemudi dan juga pemilik truk serta keselamatan di jalan raya bagi sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda