BMW Astra Berharap GIIAS 2019 Jadi Titik Balik

Rabu, 17/07/2019 16:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra International Tbk - BMW Sales Operation (BMW Astra) berharap pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan dari tanggal 18 Juli - 28 Juli 2019 di ICE, BSD bisa mengangkat penjualan mereka.

Pihak BMW Astra mengakui di semester pertama 2019 menjadi tantangan berat bagi seluruh pemain industri otomotif. Banyak faktor yang membuat penjualan menurun salah satunya faktor Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Untuk penjualan memang di semester pertama tahun ini menurun. Tidak hanya kita di BMW tapi semua brand. Bisa dilihat di data Gaikindo," kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra, Selasa (16/7).

Lebih lanjut, Fredy tidak membeberkan data penjualan secara detail. Namun hingga Juni 2019, BMW Astra baru mencapai 40 persen dari target setahun yang dicanangkan.

"Untuk BMW Astra sendiri sejauh ini kita baru mencapai 40 persen dari target kita setahun. Idealnya kan seharusnya 50 persen karena ini sudah pertengahan tahun. Ya, semoga di GIIAS tahun ini ada kejutan dan keajaiban," beber Fredy.

Sementara itu, selama ajang GIIAS 2019 nanti, BMW Astra menyiapkan promo harga khususnya untuk produk-produk BMW Lifestyle. Selain itu, BMW Astra menyediakan tempat parkir gratis untuk mobil BMW dan shuttle bus dari dan menuju ICE BSD di BMW Astra Serpong. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag