Felix Edria & Zinedine Doohan, Duet Milenial di Kejurnas Slalom Pro 2019

Kamis, 18/07/2019 05:01 WIB

mobilinanews (Bandung) - Jelang bergulirnya putaran 1 Kejurnas MLD Spot Slalom Auto Gymkhana Championship di Arcamanik Bandung,  Sabtu, 27 Juli mendatang, lahir duet baru peslalom milenial. 

Adalah Felix Edria dari Garut dengan Zinedine Doohan Bandung. Felix merupakan peslalom andalan klub Garut Ngesot, sedang Zinedine dari Racing4 Autonews. 

Mereka akan berlaga di kejurnas slalom menggunakan Honda Brio 1200.

Paduan atlet muda berbakat ini akan melebur dalam bendera Garut Connection GN Racing4 Slalom Team 2019.

Felix, tengah bersinar dengan merebut juara pertama putaran 2 Kejurnas Slalom U23 di Ungaran Kabupaten Semarang 2 pekan lalu bertindak sebagai peslalom pertama dalam formasi. 

Sementara Doohan yang juga fokus di Sprint Rally dan Slalom GRB dengan Team GT Radial Squad Champiro Profender AdPower beraksi sebagai peslalom kedua.

Felix  putra pengusaha Garut Haji Osmon dan Doohan putra Edwyn Tedja usai melakukan  latihan bersama sepakat berkonsentrasi di beberapa putaran kejurnas. 

 Tidak tertutup kemungkinan keduanya tampil juga di ajang Kejurprov slalom Jawa Barat dan melanjutkan kiprah di ajang kejurnas slalom U23.  

Bagi Zinedine Doohan yang  akan mengandalkan ban GT Radial Champiro SX2 terbaru, merupakan ban performa tinggi di ajang motorsport roda 4.

Kita tunggu kiprah keduanya di Kejurnas Slalom Arcamanik Bandung. (bs)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok