Tunggu Waktunya, Suzuki Sport Bakal Eksis Lagi

Kamis, 18/07/2019 13:32 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Soebronto Laras bahkan jadi pemandu saat booth Suzuki didatangi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Dengan sigap Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses Internasional Tbk itu memberikan penjelasan rinci layaknya orang marketing. Ia paham semua fitur yang ada, terutama pada Suzuki Jimny 2019 yang memang tengah naik daun.

Salah satu produk unggulan Suzuki di GIAAS tahun ini adalah Suzuki Jimny 2019 yang merupakan generasi keempat Jimny. Mesin 1500cc berkarakter 4x4 mengingatkan komunitas offroad nasional akan kejayaan Jimny di kancah offroad pada 1990-an lewat tim Suzuki Sport. Banyak frofi yang dimenangkan, baik adventure maupun speed offroad.

"Jadi sedikit nostalgia nih. Dulu dengan cc yang lebih kecil saja bisa juara. Sekarang dengan karakter mesin lebih sangar, tentu potensinya lebih terbuka," kata Soebronto yang ingin suatu saat nanti Suzuki Sport bisa eksis lagi dengan besutlan Jimny.

"Tunggu waktunya saja, setelah  populasi mobilnya agak banyak. Saya yakin kompetitif," imbuh Soebronto yang  memang penggemar motorsport. (rnp)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda