Menperin Airlangga Hartarto Kagumi DFSK Glory i-Auto & Glory E3

Kamis, 18/07/2019 18:29 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Booth DFSK di Hall 6C, ICE BSD Tangerang mendapat kunjungan dari Menteri Perindustrian Ir. Airlangga Hartarto pada Kamis (18/7/2019) siang. 

Menperin Airlangga Hartarto disambut manajemen DFSK pada hari pertama opening GIIAS, antara lain Franz Wang, Alexander Barus & Permata Islam. 

Tampak Menperin yang juga Ketua Umum Golkar ini melihat dengan seksama beberapa mobil DFSK yang di-line up pada pameran otomotif tahunan ini.

Pak Menteri Airlangga meneliti dengan seksama DFSK Glory i-Auto & DFSK Glory E3 yang memang baru diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada GIIAS ini. 

Selain 2 model baru tersebut, DFSK juga menampilkan Glory 560, Glory 580 serta kendaraan komersial DFSK Super Cab. (hilary)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok