Dukung Implementasi Mobil Listrik, DFSK Perkenalkan Glory E3

Kamis, 18/07/2019 22:10 WIB

mobilinanews (Tangerang)  - Era kendaraan listrik di Indonesia sudah di depan mata karena pemerintah sedang merampungkan regulasi kendaraan ramah lingkungan, termasuk regulasi kendaraan listrik.

Melihat kedatangan kendaraan listrik sudah di depan mata, DFSK sudah mempersiapkan dengan memperkenalkan kendaraan DFSK Glory E3 kepada konsumen di Indonesia.

DFSK Glory E3 merupakan sebuah kendaraan listrik yang sudah siap diproduksi secara massal untuk digunakan sehari-hari.

Kendaraan ramah lingkungan ini menjadi contoh bagaimana keseriusan DFSK untuk menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya mengusung gaya modern tapi mengedepankan fungsionalitas pemiliknya.

"Kami sengaja membawa DFSK Glory E3 diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia. DFSK mengembangkan kendaraan ini dengan memanfaatkan fasilitas riset dan pengembangan di Silicon Valley, Amerika Serikat, yang memang serius melakukan penelitian serta pengembangan kendaraan di masa depan sejak 2006," ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di GIIAS, Kamis (18/7/2019).

Franz Wang yakini DFSK Glory E3 bisa mendapatkan respon positif dari para konsumen di Indonesia.

Mengingat baik secara teknologi dan desain sudah disesuaikan dengan kebutuhan di jalan raya, dan siap untuk digunakan oleh konsumen sehari-hari. (bs) 

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024