Mabua Harley Davidson - Kiehls Peduli Jaga Kelestarian Candi Borobudur

Senin, 03/08/2015 14:55 WIB

mobilinanews.com (Borobudur) – Pada gelaran “Kiehls Heritage Charity Ride” 20 bikers dari Mabua Harley-Davidson (MHD) turut serta melakukan aktifitas bersih-bersih Candi Borobudur. Perjalanan turing yang dimulai dari Jakarta (31/7) ke 20 bikers terabas rute Selatan Jawa menuju Jogjakarta.

Sesampainya di kota Gudeg, 30 member Mabua Harley-Davidson bergabung dengan member MHD Jakarta menuju Candi Borobudur. Candi yang masuk dalam situs yang dilindungi oleh UNESCO dan menjadi salah satu heritage kebanggaan Indonesia, merupakan objek yang tepat guna mengedepankan kampanye peduli peninggalan sejarah oleh Kiehls selaku penyelenggara.

bersih

“Kiehls selalu melakukan kampanye sosial secara global setiap tahunnya yang dinamakan Kiehl’s Gives, di mana Kiehl’s  bekerja sama dengan lembaga sosial yang mendukung keberlangsungan anak-anak, lingkungan, ataupun riset HIV/AIDS," ujar Regina Widjaja, brand manager Kiehls.

Kampanye global Kiehls Gives pada tahun ini merupakan suatu kampanye yang dibangun atas kerjasama kami dengan UNESCO. Saat ini melibatkan para penunggang MHD sebagai bentuk andil kepedulian mereka dalam menjaga kebersihan dan kelestarian Candi Borobudur.

touring

Kiehls yang merupakan produk perawatan kulit sejalan dengan keterlibatan para bikers yang dapat merasakan secara langsung produk yang dimiliki Kiehls, khususnya guna perawatan kulit wajah setelah melakukan perjalanan jauh. Touring jarak jauh lebih lengkap jika menyertakan produk Kiehls sebagai perlindungan tambahan.

Jadi selain bersih-bersih Candi Borobudur sebagai bentuk kepedulian, bersihin wajah dengan perawatan plus juga mutlak bro!

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda