Semangat Continuous Improvement Warnai Booth Hino Trucks di GIIAS 2019

Kamis, 18/07/2019 20:44 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Truk dan bus membantu dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat, untuk itu sangat penting bagi Hino dalam memberikan truk dan bus yang bernilai.

Khususnya untuk meningkatkan produktifitas, dan sebagai rekan bisnis yang efisien dalam memberikan kemudahan bagi jalannya bisnis customer. 

Bagi Hino, wajib truk dan bus yang diproduksi untuk sebisa mungkin mendekati 100% waktu bekerja. Untuk itu, Hino terus berusaha memberikan kendaraan yang aman dan tangguh. 

Hal inilah yang menjadi dasar tema Hino di GIIAS 2019, Trucks and buses that do more, Be Connected to Customer’s Future by Human Touch & Information Technology.

“Kami memiliki semangat ‘continuous improvement’, untuk itu Hino terus meningkatkan efisiensi kendaraan untuk terus menjadi lebih baik, termasuk salah satunya yang ditampilkan dalam GIIAS kali Ini Hino Dutro Hybrid,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam sambutannya.

Total dalam booth seluas 1.092 meter², Hino menampilkan delapan unit kendaraan unggulannya dalam berbagai model dan versi. 

Mulai dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, Microbus serta 3 unit spesial yang khusus di tampilkan pada tahun ini: Hino Dutro Hybrid, Hino Dakar Rally dan Hino300 Series Export model.

Hino kembali menghadirkan booth yang menjadi ciri khas asal negara produk ini. Dengan Tori Gate yang menjadi simbol dari negeri matahari terbit.  

Dalam booth Hino beragam aktifitas akan disajikan seperti diskusi panel mengenai truk Hybrid dengan engineer Hino di hari Jumat, 19 Juli 2019. 

Dan acara spesial di booth Hino adalah kedatangan pembalap utama Team Hino Dakar Rally, Teruhito Sugawara akan menyapa penggemarnya di booth Hino pada hari Minggu 21 Juli dan talkshow dengan  jurnalis dan komunitas offroad di tanggal 22 Juli 2019 . 

Untuk menambah keseruan, Hino juga menyajikan pertunjukan cara mengganti ban truk Dakar rally setiap harinya. 

Hino juga melengkapi layanan bagi customer yang datang dengan layanan penjualan dari perusahaan pembiayaan dari Hino Finance. 

Untuk layanan purna jual, Hino booth juga dilengkapi dengan Total Support Corner dimana didalamnya terdapat berbagai macam solusi purnal jual kendaraan baik itu servis, suku cadang maupun aksesoris kendaraan Hino. 

Untuk pengunjung yang membawa serta keluarga ke booth Hino tersedia kid’s corner untuk tempat bermain anak serta coffee corner dan dealing area yang nyaman.

Sehingga customer Hino dapat berlama – lama untuk bersantai sekaligus mendapatkan paparan solusi kendaraan bisnis. Yuk, datang ke Booth Hino Trucks di GIIAS 2019. (anto)

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global