GIIAS 2019: Wuling Akhirnya Rilis Harga Resmi Almaz 7 Seater

Kamis, 18/07/2019 22:59 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Setelah memperkenalkan varian anyar Wuling Almaz 7 Seater pekan lalu, Wuling Motors akhirnya merilis harga resmi Almaz 7 Seater dengan teknologi voice command (WIND) di hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7) di ICE, BSD.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) hanya tersedia di Almaz 7 seater. Teknologi ini memungkinkan konsumen bisa menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan.

Seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, mengecek tekanan ban, hingga menanyakan tanggal dan waktu hanya dengan cara mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia.

"Inovasi dan pengembangan teknologi pada varian baru Almaz ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Ini merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaaraan yang cerdas, terintegrasi, dan terhubung," ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Berbagai fitur modern juga disematkan pada Almaz 7 seater yang terdiri dari panoramic sunroof, start stop button, keyless remote, keyless entry, sound system Infinity by Harman, hingga 360 degree camera. Selain itu, Almaz 7 seater juga punya fitur keamanan lengkap seperti dual front & front side airbag, electric parking brake (EPB), auto vehicle holding, traction control system, hill hold control (HHC), ABS+EBD+BA, electronic stability control, tire pressure monitoring system, hingga emergency stop signal (ESS).

Dengan paket super lengkap dan super mewah tersebut, harga yang dibanderol untuk Almaz 7 seater ternyata tidak terlalu jauh dengan Almaz 5 seater tanpa teknologi WIND.

Berikut harga resmi Almaz 7 Seater:

Almaz Smart Enjoy (MT) 7 seater: Rp 263.800.000
Almaz Smart Enjoy CVT 7 seater: Rp 275.800.000
Almaz Exclusive 5 seater: Rp 328.800.000
Almaz Exclusive 7 seater: Rp 338.800.000

(adr)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata