Mengintip Model Anyar Toyota, Ada New Fortuner TRD Sportivo Hingga GR Supra

Jum'at, 19/07/2019 01:27 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memboyong deretan mobil seksi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD City Tangerang.

Toyota memamerkan tiga model baru antara lain Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV. Selain itu, juga terpajang 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa.

"Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

"Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya," lanjutnya.

Toyota GR Supradikenal sebagai mobil balap Toyota yang sudah melegenda. Model ini menawarkan kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan dengan dan nyaman.

Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Nurburgring 24 Jam di Jerman pada tahun 2007, TOYOTA GAZOO Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan "making ever-better cars."

Sementara itu, kendaraan HiAce berkonsep baru juga bertujuan untuk mendukung perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia. Pembangunan infrastruktur juga mendorong pertumbuhan sektor ekonomi dengan pesat sehingga membuka peluang bagi HiAce sebagai pilihan kendaraan di sektor pariwisata.

Begitupun dengan New Fortuner TRD Sportivo yang datang dengan beragam penyegaran. Sehingga model ini makin kokoh berstatus high suv yang tangguh di segala medan.

"Kehadiran Toyota GR Supra, HiACce Premio, dan New Fortuner TRD Sportivo nanti mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing," tutup Henry Tanoto, Vice President Director, PT Toyota Astra Motor. (adr) 

 

Toyota GR Supra mejeng di GIIAS 2019

 

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata