GIIAS 2019: Motor listrik All New Viar Q1, Eksklusif Hanya Bisa Dibeli di Blibli.com

Minggu, 21/07/2019 11:16 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Blibli.com dan produsen otomotif lokal Viar Motor Indonesia menjalin kerjasama dalam peluncuran eksklusif sepeda motor listrik terbaru milik Viar, yaitu All New Viar Q1, di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Jumat (19/7) di ICE, BSD.

Penjualan akan dibuka dengan pre-sale selama berlangsungnya GIIAS dari 18 Juli hingga 28 Juli 2019.

All New Viar Q1 adalah model lanjutan dari Viar Q1 yang diluncurkan pada 2017 silam.

Eddy Lukita, Senior Merchandising Manager Blibli.com menjelaskan melaui Roadmap Industri 4.0 untuk sektor otomotif, pemerintah sudah mencanangkan bahwa Indonesia harus menjadi pemimpin electronic vehicle di Asia Tenggara.

"Blibli.com mendukung penuh upaya pemerintah untuk menggerakan inovasi di industri otomotif Indonesia dengan menjadi platform e-commerce yang mendukung penyaluran kendaraan listrik ke pasar," kata Eddy Lukita.

Eddy menambahkan kerja sama antara Blibli.com dan Viar Motors Indonesia sangat strategis karena adanya All New Viar Q1 di platform Blibli.com akan semakin memudahkan konsumen untuk membeli otomotif listrik.

Selama periode pre-sale, All New Viar Q1 akan tersedia dengan booking fee mulai dari Rp 500.000 dan penawaran cicilan 0%. Yang tidak kalah penting, Blibli.com selalu mengutamakan kepuasan konsumen, termasuk dengan memberi jaminan produk 100% orisinil dan pengiriman cepat.

"Target market All New Viar Q1 adalah konsumen umum berupa keluarga-keluarga dengan gaya hidup yang ditandai dengan mobilitas tinggi, terutama untuk perjalanan pendek dan sedang. Pelanggan pun dimudahkan karena sepeda motor listrik dari Viar Motors Indonesia sudah layak digunakan di jalan karena bisa mendapatkan STNK," kata Marketing Director Kencana Laju Mandiri (KLM) Yucuanto Susetyo.

All New Viar Q1 akan dilengkapi oleh beberapa fitur baru sebagai lanjutan dari model Q1 terdahulu. Fitur-fitur terbaru termasuk Double Smart Battery System yang membuat All New Viar Q1 mampu untuk menjelajah hingga 120 km dengan isi daya baterai hanya 4 - 5 jam. All New Viar Q1 juga dilengkapi dengan Emergency Throttle Assistance, yaitu fitur tombol darurat yang bisa ditekan sewaktu throttle mengalami gangguan. (adr)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar