GIIAS 2019: Konsultasi Hingga Edukasi Seputar Kaca Film Ada di Booth V-KOOL

Minggu, 21/07/2019 13:02 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan banyak brand APM di Indonesia sebagai kaca film OEM pada kendaraannya. 

Di Booth-nya di ajang GIIAS 2019, Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-KOOL dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari kepada Mobilinanews.

Linda menyebut, V-KOOL juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk pengunjung dan komunitas yang ingin mengetahui performa kaca film yang terpasang di mobilnya. 

Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

Pada hari Minggu 21 Juli 2019, V-KOOL juga menghadirkan Garasi Drift untuk berbagi informasi dan edukasi terkait tren modifikasi harian.

Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang datang ke V-KOOL Lounge juga akan mendapat sensasi pelayanan istimewa lainnya yang dipadukan dengan beragam sajian makanan dan minuman.

Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

Yuk, mampir ke Booth V-KOOL di GIIAS 2019. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD