Go Smart! Lini Produk Datsun Pakai In-Car Entertainment Baru

Senin, 22/07/2019 10:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hadir di GIIAS 2019 dengan slogan Go Smart!, kini semua lini produk Datsun pakai In-Car Entertainment baru.

Peranti head-unit interface-nya telah dilengkapi advanced intelligent audio dengan dukungan smart technology.

Dilengkapi monitor 2DIN 6.75-Inch dan akses koneksi cepat untuk smartphone, stay connected and stay entertained. 

Sehingga membantu penggunanya untuk mendapatkan arahan tepat ke tempat tujuan, mendengarkan musik, menonton video, pesan singkat dan chat serta navigasi. 

Pada menu applications di head unit terbaru Datsun ini, penggunanya dapat menggunakan apps pada smartphone untuk menunjang perjalanan. 

Sebelumnya aplikasi Sygic Car Connected Navigation yang tersedia untuk sistem operasi smartphone  Apple maupun Android dapat diunduh terlebih dahulu.

Lalu sambungkan smartphone atau pemutar musik portabel lainnya melalui koneksi USB atau AUX jack. 

Konektivitas Bluetooth pada head unit juga memungkinkan untuk penggunaan hands-free, guna memastikan pengendara tetap aman di perjalanan. 

Selanjutnya, nikmati suasana tanpa beban dengan audio video layar sentuh 6.75 inch yang dilengkapi Bluetooth, USB, AUX dan Smartphone connection, yang menjadikan perjalanan lebih menyenangkan.

In-car entertainment Datsun baru semakin kekinian dan mengerti kebutuhan. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap