Dua Pegokart Belia Ini Naik Podium di Malaysia

Selasa, 23/07/2019 01:21 WIB

mobilinanews (Sepang) - Dua pegokart belia asal Indonesia, Rafael Kamal dan Kimi Rae Fitriansyah sukses meraih podium pada round 4 Asia Max Challenge (AMC) di sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (21/7/2019).

Rafael dan Kimi Rae masing-masing sebagai juara 4 dan 5 di kelas Micro Max balapan gokart yang memakai gokart Rotax Max tersebut. 

Satu pegokart Indonesia lainnya, Maalik Bintang Alisyahbana harus puas finish keenam, karena ada sedikit masalah pada gokartnya. 

Ketiga pegokart ini mengikuti serial AMC yang seluruhnya dihelat di Malaysia untuk seluruh seri tahun ini. 

Baik Rafael, Kimi Rae maupun Bintang telah mencicipi kemenangan pada 4 round yang telah dilangsungkan. 

Ketiganya masih layak disebut belia, karena usianya masih di bawah 12 tahun. 

Rafael naik podium pada 2 round terakhir, Kimi Rae bahkan menjadi kampiun di round 3 pada 20 Juni lalu serta Bintang selalu mendaki podium pada 2 round awal AMC 2019.

Mereka adalah para calon pembalap andal Indonesia di masa depan. (bs) 

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya